AKU DUA TAHUN yang AKAN DATANG

AKU DUA TAHUN yang AKAN DATANG

Sekarang umur saya dua puluh tahun, saat ini status saya adalah seorang mahasiswa di Universitas Gunadarma. Saya sekarang berada di tingkat tiga semester lima, mudah-mudahan dua tahun yang akan datang saya lulus sebagai mahasiswa dan mengantongi gelar sarjana. Setelah menjadi sarjana nanti saya ingin bekerja dengan orang lain, karena dengan bekerja dengan orang lain kita akan mendapat sebuah pengalaman dari apa yang kita kerjakan tersebut. Nah, dari pengalaman tersebut kita akan dapat membangun sebuah usaha baru yang dapat membuka lapangan kerja yang berguna bagi masyarakat banyak, dapat mengurangi pengangguran dan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat. Tetapi disamping itu saya uga ingin menjadi seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil), karena menurut saya kalo seorang PNS itu kehidupannya telah terjamin sampai tua. Tapi kata orang banyak, seorang PNS itu kerjaannya hanya makan gaji buta saja, karena penghasilan yang diterima seorang PNS itu tidak sesuai dengan apa yang dikerjakannya. Kadang kala seorang PNS itu kebanyakan tidak hadir pada jam kerja atau sering absen. Itu disebabkan karena mereka berpikir “kerja tidak kerja yang penting gaji tetap jalan”. Tetapi saya tidak ingin berpikir seperti itu, saya ingin menjadi seorang PNS yang akan berkerja sesuai dengan aturan yang ada dan melaksanakan tugas dengan baik. Inilah yang ada di pikiran saya setelah lulus sarjana nanti. Semoga Tuhan Yesus memberkati kuliah saya sekarang dan apa yang saya inginkan ini. Amin.

Tinggalkan Balasan

