BIOGRAFI HIDUP

BIOGRAFI

Salam sejahtera teman-teman, di sini saya akan menjelaskan sedikit tentang biografi saya atau bisa juga dikatakan dengan kehidupan saya. Saya akan memulai dengan memperkenalkan nama saya, nama saya adalah Chandra Arianus Sibero. Tempat tanggal lahir atau “ttl” Langsa, 26 Mei 1990. Saya tiga bersaudara dan saya adalah anak bungsu atau bisa juga dikatakan anak “bontot”…hhehe.. Sibero dalam nama saya menyatakan marga saya, saya adalah suku batak lebih tepatnya batak karo. Kampung saya terletak di pulau Sumatera yaitu di kabupaten Karo. Nama kampung saya Desa Pergendangen kecamatan Tiga Binanga. Saya lahir di Aceh atau tepatnya di Langsa Karena orang tua saya pada saat itu mendapatkan penempatan kerja di sana. Ohh…iya,, saya akan memperkenalkan juga saudara saya. Nama saudara saya yang pertama adalah Tonny Angkasa Sibero dan yang ke dua adalah Surya Mada Sibero.

Saya pertama masuk sekolah yaitu TK (Taman Kanak-Kanak) pada tahun 1996 di TK Bungong Seulanga di Langsa. Setahun masuk TK akhirnya saya lulus dan melanjut SD pada tahun 1996 di SD N 5 Langsa. Saya sekolah di SD N 5 Langsa hanya sampai kelas 4 dan akhirnya saya pindah sekolah ke kampung. Di kampung saya melanjutkan SD (Sekolah Dasar) di yayasan perguruan khatolik yaitu SD ST YOSEPH. Alasan saya pindah ke sekolah ke kampung karena pada saat tahun 2000 terjadi perselisihan antara aparat keamanan dengan sebagian orang yang berda di Aceh atau dapat disebut GAM (Gerakan Aceh Merdeka). Setelah tamat SD (Sekolah Dasar) saya melanjutkan kejenjang berikutnya yaitu SMP (Sekolah Menengah Pertama) di yayasan perguruan khatolik juga yaitu yayasan DON BOSCO KAM atau sering disebut SMP ASISI. Tiga tahun saya di SMP ASISI saya merasa sangat senang meskipun ada pengalaman pahit atau buruk yang saya dapatkan. Setelah selesai SMP (Sekolah Menengah Pertama) saya melanjutkan SMA (Sekolah Menengah Atas) di SMA N 1 Tiga Binanga. Pada saat itu juga saya merasa senang sekolah di situ karena lokasinya yang tidak begitu jauh dari rumah saya. Tiga tahun kemudian dan akhirnya saya dinyatakan lulus dari sekolah tersebut saya langsung berangkat ke Ibu Kota guna melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. Dan akhirnya saya memilih Universitas Gunadarma sebagai pilihan saya yang tepat untuk mendapatkan gelar sarjana dengan mengambil jurusan SI (Sistem Informasi).

Ohh…iya,, saya hampir lupa mengatakan sifat saya. Kata teman-teman saya sih, saya orangnya baik, pendiam, pemalu. Tapi kalau menurut saya ada yang kurang dari penilain teman-teman, saya juga memiliki sifat yang egois, tapi egoisnya tidak egois banget….hehee. Sedikit-sedikit doang egoisnya..hehe. Mengenai poster tubuh, saya memiliki tinggi 165 cm dan beratnya 61 kg. Kayanya masih ideal yaa….hehe. Hidung agak mancung, kulih agak hitam dan rambut ikal.

Oke deh teman-teman itulah kurang lebihnya tentang biografi saya. Terima kasih.

2 Komentar

  1. smp asisi tigabinanga said,

    Juni 21, 2011 pada 12:12 am

    I’m proud my son you do a useful thing to day . Go on ,Ok!

  2. smp asisi tigabinanga said,

    Juni 21, 2011 pada 12:16 am

    Son, if you have software about animition ,please send me to smpasisitbkaro@gmail.com .Thanks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: